Wednesday, April 1, 2009

sorry, I can't make this work

I've tried so hard to make things work.

but I've got nothing .

capek gw, jujur aja. kayanya gw udah berusaha sangat keras buat memperbaiki ini semua. tapi mereka berusaha apa coba? ya mungkin dugaan gw dari awal tuh bener ya, usaha yang mereka buat cuma kewajiban doang, you did'nt mean it at all. like I've said before, gw gak perlu denger mereka bilang maaf, toh percuma juga udah lewat semua, gw cuma pengen tau, pengen mereka jujur sebenernya gw dianggep apa sama mereka? cuma pelengkap biar pas 6 orang? nyesek banget ya 2hari ini gw ngeliat mereka gak menepati janji, tapi ya udahlah, mungkin emang mereka beneran gak peduli kan sama gw.

tapi tolong ya
TEMAN , jujur aja sama gw kalo emang kalian gak mau libatin gw lagi, gak usah buat gw jadi orang terkucil gitu.

sorry, I can't make this work.

No comments:

Post a Comment