Saturday, March 28, 2009

earth hour


"Earth Hour is a message of hope and a message of acton. Everyone can make a difference."



mestinya orang - orang yang merasa bisa baca tuh ngelakuin earth hour ya, matiin lampu-lampu yang ada di rumah lo masing-masing. tapi, kemaren gw ngeliat cuma rumah gw doang yang gelap-gelapan, tetangga-tetangga gw tuh gak ada yang matiin lampu-lampu rumah mereka. terang benderang aja gitu. malesin juga yaa..

udah gitu, gw juga sempet bingung, sebenernya earth hour itu matiin lampu atau matiin listrik sekalian ? haha, begonya gw, kalo listrik di seluruh dunia dimatiin, bisa kacau juga ya.-_-

eniwei, gw pengen earth hour itu dilakuin lebih sering lagi dan juga lebih banyak lagi orang-orang yang ikut melaksanakna earth hour. kalo gak kita, siapa lagi coba yang sayang bumi?

1 comment:

  1. iyaah, di sekitar rumah gue juga cuma gue doang
    sebenernya tuu earth hour g cuma kemaren doang
    kalo kita emang sayang bumi, hemat sebisa mungkin kapan aja, g cuma pas event gituan doang. hehe

    ReplyDelete