Monday, April 20, 2009

randomize

pernah gak sih lo harus milih antara 2 pilihan, dan pilihan apapun yang lo pilih punya konsekuensi yang sama-sama gak enak? gw pernah loh, malah baru ngalamin kemaren.

kemaren tuh gw ada latian saman di rumah Dinda jam 9, udah gitu gw pake nyasar-nyasar kesananya, padahal gw udah nanya bolak balik sama dinda. hehehe
sampe rumahnya kan udah jam 10 gitu, gw kira udah telat. gak taunya yang ada baru pramud -_-
yaudah kita nunggu yang lain, gak taunya kelas XI tuh cuma 6 orang (+ vasty) yang dateng. latian deh tuh ganti-gantian sama kelas Xnya.
nah pas udah mau jam 12 gitu gw mulai bingung nih. jam 12 gw ada reunian SD (haha, ternyata dikit juga yang dateng), jam 1 gw rapat paskah. tadinya gw udah mantepin hati milih reuni aja, abis udah 5 tahun gak ketemu, kalo rapat juga gw kan danus, bukan koor juga. tapi pas gw mau ijin,, koor gw a.k.a togi nyap-nyap aja gitu. jadi gak enak kan gw. tapi yaa, gw ngikutin yang nyokap gw pernah bilang, 'percuma ikut ini itu tapi kamunya gak enjoy'
jadi gw ikut reuni aja, tapi konsekuensinya,, sampe sekarang anak rohkris gak ada yang ngabarin apa-apa ke gw, guru gw pasti ngomel juga deh. tapi mau gimana lagi, gw ikut rapat juga gak guna, bukannya apa-apa, gw gak bisa bantu apa-apa sih.

tapi, ada bagusnya sih gw ikut reuni. gw udah mulai jenuh (lagi!) sama lingkungan 81, jadi gak ada salahnya gw jalan-jalan sama temen-temen gw yang udah lama gak ketemu.

baidewei, gw stres sama paskah nih. udah anak-anak acaranya main tunjuk gw jadi mc (gak tau apa gw gak demen?? huh
hahahaha, kidding.) , sampe sekarang gw sama Aryo belom latian sama sekali loh, gw kan grogi ntar. ya dan hal lainnya yang gak mungkin gw beberin di sini.
sori ya teman-teman panitia paskahku, gw gak bisa bantu banyak, jualan aja bisanya. maklum anak danus, hiks :'(


oiya, gw seneng loh sama reuni kemaren :)
yang dateng cuma dikit sih, tapi gw seneng tuh keliling SD sambil ketemu guru-gurunya, hihihi. udah gitu masih diinget pula, senangnyaa :)
abis itu malah jalan ke pim sampe jam 8an, sebenernya pas jam 8 tuh gw udah dagdigdug, takut kena omel bokap nyokap pulang malem, mana macet pula. gak taunya,, sampe rumah jam 10 gak kena omel sama sekali! asik dah, gw udah dilonggarin jam malemnya. kapan-kapan coba lebih malem lagi ah, hehehe....

udah ah, mau siap-siap ke pim (lagi!) sama temen-temen smp gw
*smooches

2 comments:

  1. jiaah. bilang aja emang mau kaburr. hoho
    lo bosen ama gue juga nin?
    g nyangka gue ternyata lo selama ini kaya gitu
    gue kira kita temen nin
    haha

    ReplyDelete
  2. hehe, ketauan deh niat busuk gw hahahaha
    gak juga kok sar, gw cuma jenuh sama yang itu-itu doang :)

    ReplyDelete