Saturday, April 11, 2009

SD Putra 1 kelas A rocks!

HAPPY EASTER bagi yang merayakaan :)

baidewei, gw gak mau ngebahas paskah sekarang, soalnya gw belom ke Gereja nih, hihihi..
gw mau cerita soal reuni kecil-kecilan gw sama beberapa temen SD gw.

jadi, tanggal 10 April kemarin, gw janjian sama Ditta temen SD gw buat ngomongin reunian SD. kata Ditta sih yang lain juga mau dateng, tapi gw gak tau siapa aja. nah, pas gw nyampe di tempat janjiannya, udah ada Ditta sama Yunita, yaa kita kangen-kangenan dulu lah bentar abis itu cerita-cerita soal apa yang terjadi di 5tahun terakhir ini (apa sih gw)

janjiannya sih jam 5, gw ngaret 10menit sih, tapi tau sendiri anak jaman sekarang, ngaretnya pada 1-2jam, ckck
gw, ditta, yunita, ravi (dia dateng 10menit setelah gw dateng) ngobrol-ngobrol yang gak jelas sambil nunggu yamg lain dateng. pas akhirnya rina dateng, kita pindah ke dalam ruangan tuh, biar lebih adem (padahal gak taunya ACnya unfunction gitu, ck).
Rina tuh masih sama, cerewet banget anaknya, hihihi. udah gitu dia yang paling tau update anak-anak putra yang kelas A, jadi begitu dia dateng kita langsung bener-bener mengenang masa-masa SD dulu, ngobrolin soal kabar anak-anaknya sekarang, ya tentang itu lah semuanya.

finally, yang ngumpul itu ada (sesuai urutan dateng ya) Yunita, Ditta, gw, Ravi, Rina, Gary Luthfi, Angga, Ikhwan, Gery Airlangga (tapi dia cuma bentar, abis itu langsung cabut).the creepy one was, kita semua yang dateng itu pake kaos item, padahal gak ada yang janjian mau pake baju apa. rada ngeri sih gw kalo inget, tapi ya anggep aja kita semua masih kompak kaya dulu. hehehe

jujur ya, tadinya gw rada males diajak ketemuan gitu. gw mikirnya, ntar aja gw ikutan pas reuni benerannya. gak terlalu excited aja gw. tapi pas gw nanya sama nyokap dan nyokap bilang ikut aja (tadinya gw khawatir gak boleh, kan lagi good friday) , yaudah gw pikir gak ada salahnya juga ikut, untuk mencairkan suasana gitu, kan udah lama banget gak ketemu, kira-kira 5tahun gitu.
setelah reunian itu, gw baru nyadar ya, GW KANGEN BANGET SAMA MEREKA.
yah, walaupun rata-rata udah berubah, kayak cowo-cowo pada ngerokok kecuali Ravi sm Gary(in recovery katanya), terus duo Gery Gary yang lebih kalem sekarang, gak hebring kaya waktu SD dulu, atau Ikhwan yang udah gak jail lagi tapi udah jadi vokalis band metal, hihihi. tapi gw kangen loh sama mereka, Angga yang masih aja rame, Rina yang bawel, Yunita yang cool (apa sih), ya pokoknya mereka semua deh. gw pengen 'REUNIAN SD PUTRA 1 angktn 2007 kelas A' tgl 20 besokpada dateng semua. kita ngenang masa-masa dulu, maafin salah-salah kita dulu, ahh pokoknya semuanya...


after all, I realized that no matter how hurt they made to me long time ago, I miss them, all of them. yang udah pindah sebelum lulus lah, yang masuknya pas kelas 3,4,5,6 lah, semuanya gw kangen, emang sih ada beberapa yang gw lupa tampangnya, tapi siapa tau pas reunian nanti gw jadi inget dan kita bisa kangen-kangenan lagi. :)

*smooches to my 'SD Putra 1 kls A' friends.

No comments:

Post a Comment