Wednesday, April 8, 2009

81 banjirr!!

okee, gw tau ini rada gak up to date, tapi daripada gw gak ngepost sama sekali kan sayang juga. hihi :P

jadi, 81 banjir. iyaa, banjir yang terjadi 1tahun sekali tapi sela
lu dasyat sepertinya, hoho.
jujur, gw males banget dateng ke sekolah hari senin itu (dan hari-hari selanjutnya juga), tapi mau gak mau gw masuk dah. nah, pas jam terakhir itu kan fisika, tiba-tiba ujan ged
eee banget, sampe atap kelas gw tuh bocor, gak semua sih, tapi cukup buat panik anak-anak yang kena genangan air ujan itu. tiba-tiba gak tau siapa ada yang teriak '81 banjir wooi!' langsung deh anak-anak ipa1 (kelas gw) keluar kelas semua meninggalkan Pak Anton yang kayanya pasrah aja gitu dikacangin anak-anak (maaf ya Pak :))


ternyata 81 banjir saudara-saudara, dan banjirnya itu lebih hebat daripada banjir taun lalu. buseet, tau banjir bukannya pada panik malah pada foto-foto, hehe..

ini dia beberapa fotonyaa :

ini lapangan, bukan sungai
liat meen

nah, yang ini foto anak-anaknyaa:





ini anak-anak ipa1 (sebagian)


sebenernya masih banyak foto-foto yang lain, tapi males gw uploadnya, liat aja di facebook anak-anak ipa1. hahaha

see y'all!

No comments:

Post a Comment