Thursday, April 9, 2009

oret-oret

lazy on the go .........

I feel so lazy just to stay away from the laptop. kayanya ada lem gitu di kursinya yang buat gw gak mau bergerak sedikit pun dari depan laptop. aduh malesnya hari ini -_-

Quick update aja ya :
  • hari ini internetnya lagi parah. tadinya gw kira cuma gw doang yang ngerasa gitu, tapi pas lagi ngeplurk si ayas jugaa. omaigod padahal gw sedang tergila-gila ngeplurk tapi karena internetnya bapuk amat sangat jadi tersendat deh
  • kalo mau jadi master bigos tuh mesti rajin-rajin buka fesbuk yee, abis kayanya tiap gw buka fesbuk banyak banget update orang-orang yang bikin gw melotot, wew!
  • oya, bagi temen-temen gw yang nasibnya sama kaya gw (belom maju presentasi kartul), kita saling mendoakan yaa, terus mudah-mudahan gak bakal ada anak yang nanya-nanya gitu, males deh
ya cukup segitu aja, hehe

*hari ini gw lagi gak jelas, jadi wajar aja yaaa :)

No comments:

Post a Comment