Saturday, April 4, 2009

rc0809

HAPPY 7th 'MONTH' ANNIVERSARY rc0809!!! (030908 - 030309)

senengnya gw sama jumat kemaren, soalnya setelah beberapa pertimbangan (apa sih gw) rc0809 ngerayain 7bulannya kita jadi pengurus yang sangat brutal. *hehe


jumat kemaren itu kan cuma ada maulid di sekolah, tapi anak-anak yang rohkris pada masuk jadi diadain kebaktian jumat di gereja toraja. gw sih gak sekolah yaa, males juga ngapain cuma pelajaran seni 1jam abis itu mesti repot keluar sekolah, jadi gw langsung ke toraja aja. (btw, thanks for simus for taking me to toraja :) )

abis kebaktian kan masih rada pagi tuh, jam 10an kira-kira. males langsung pulang udah pake baju bagus gitu gwnya, hehehe. jadi gw minta sama anak-anak pengurus buat makan-makan bareng. tadinya mau di burger&grill tapi pada gak mau akhirnya makan-makan di McD aja deh.


here's some pics:

si duo ****

@ Toraja
didaskalia
marturia


bph!! (ki-ka: togi, yolla, larissa, me, palti)



and this is rc0809 plus jupe without helti, joe, runy and ricardo

the thing is, I really love you guys, walaupun kalian suka nyebelin tapi gw gak bisa kelamaan sebel sama lo semua. ya, pokoknya di 5 bulan yang tersisa ini gw pengen kita bisa introspeksi diri lagi, benahin apa-apa aja yang jadi kekurangan kitaa.. ok guys, I'm gonna miss all of you when we're 'demisioner'

hmm, love you once again guys. *smooches

No comments:

Post a Comment