Wednesday, March 25, 2009

TIRED

GW BETE ....

bete banget gw, sampe gw sendiri gak tau mesti cerita sama siapa saking sebelnya. (oke, mungkin gw lagi pms, but it changes nothing)

karena gw tau kalo blog itu bisa dibaca siapa aja, jadi gw gak bakal cerita detailnya.
intinya itu,, gw lagi jenuh. ya jenuh dari sekolah, pelajaran, organisasi, all of them. gw bosen tiap hari rutinitasnya gitu-gitu aja, ketemu orang-orang yang itu-itu aja, ngerjain hal yang intinya juga itu-itu aja, I wanna do something different sometimes. jadi, gw mulai deh menghindar dari hal-hal yang buat gw jenuh, gak berhenti, tapi cuma menghindar untuk sementara. tapi sayangnya ada aja orang-orang yang gak terima sama sikap gw
yang menghindar itu. gw milih menghindar dari organisasi + temen-temen yang (maaf) buat gw jenuh, soalnya gw juga gak mungkin menghindar dari sekolah kan?

pokoknya, gw capek sama semuanya, gw gak pengen libur soalnya itu cuma nunda kegiatan. begitu libur selesai, berarti kita mulai rutinitas itu dari awal lagi.
I want to skip a day full of routines, just one day. I can skip the things I won't do.

*sigh
sori ya, i've messed up everything.

No comments:

Post a Comment