Sunday, March 22, 2009

Keujanan

hari minggu biasanya gw bangun rada siang, terus buka facebook lamaa banget, baru deh kalo udah jam 11an mandi. pokoknya minggu itu hari males-malesan sedunia.

tapi hari ini lain ya, lain banget. gw dan temen-temen tatra (tari tradisional) ditugasin sama kepsek baru kita tercinta buat tampil di pembukaan futsal gitu, yah gw juga kurang tau detailnya, yang penting intinya tampil. unfortunately, kita tuh kebiasaan narinya tari saman, tapi di pembukaan itu kita disuruh nari betawi, lebih tepatnya "Lenggang Nyai"

kita gak pernah sekalipun nari betawi.ok,pernah sih, tapiari ini juga termasuk itu juga buat ambil nilai doang. kita kelabakan dong, soalnya tampilnya itu tgl 1 april besok dan kita gak inget sama tariannya. yaudah, kita sepakat deh buat latihan intensif tiap hari di sekolah, hari minggu ini juga termasuk. yah intinya, gw mesti bangun pagi-pagi buat ke sekolah terus latihan sampe jam 11 gitu, abis itu gw makan bareng nyokap bokap di luar, ternyata nyokap ngajak juga ke salon. gw sih iyain aja, lumayan kaan hehe

and here it comes, abis gw selesai, kita (gw dan nyokap) minta dijemput bokap. bokap malah ketiduran di rumah. tadinya kita mau pulang aja kan jalan kaki, deket ini. ternyata eh ternyata ujan gedeeee benget. gak cuma ujannya yang deres, anginnya juga kenceng banget. saking kencengnya sampe ngerubuhin atap tuh salon padahal salon itu masih baru (gak, gw gak kena, bangunannya 2lantai kok). yaudah, akhirnya nunggu lama banget dan bokap pun menjemput kita.

gw udah lega aja, gw kira bokap bawa mobil, abis bokap megang kunci mobil gitu terus pake celan pendek doang. gak taunya ....

...bokap gw jalan kaki.


omaigod, akhirnya gw berpayung ria sama bokap gw, ninggalin nyokap jauh di belakang sana. emang ujannya deres banget kali ya, jadinya walaupun payungnya udah segede apaan tau tetep aja gw basah kuyup padahal gw baru creambath, sayang dong duitnyaaa :D

sampe di rumah, gw nungguin nyokap kan, tapi gak nyampe-nyampe juga di rumah.
samape akhirnya ada yg ngetok pintu,

nyokap gw basah kuyup dan sempet-sempetnya beli gorengan.

No comments:

Post a Comment