Tuesday, August 10, 2010

F A T E

THANK GOD!

setelah bergalau ria selama 3 bulan dan gak ngepost apa-apa, akhirnya sekarang gw ngepost berita bahagia aka good news.

tanggal 16 Juli 2010 kemarin, gw dapet pengumuman yang gw gak sangka sama sekali, saya resmi diterima di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran lewat SNMPTN pula :p



Puji Tuhan bangeeeet, gak nyangka sama sekali gw diterima disana, udah legowo sama untarnya aja gataunya dapet fikom unpad yang katanya bagus banget itu LOL :D

dan sekarang gw udah di jatinangor buat ngekos, padahal mulai ospek dan tetek bengeknya aja masih minggu depan.
homesick sih, tapi it's way better than not having any universities :)

udah ah, mau mandi dulu, terus tidur cepet, besok mau wawancara maba fikom soalnya hihihi :p

oiya, mau ngucapin HAPPY 18TH BIRTHDAY TO MY DEAREST NERISSA ARVIANA :D have a blast one ya darl :*

dan besok puasa kan ya, jadi SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA buat umat muslim ya

ciao peeps

~smooches

No comments:

Post a Comment