Monday, May 10, 2010

Beautiful Girl :)

gw lagi gloomy emang.
gadapet simak ngejatohin mental gw banget,
gw nangis seharian waktu pengumumannya.

tapi gw sadar,
nangis gak nyelesain masalah.
percuma aja gw nangis meraung-raung ky orang gila, toh gak bakal tiba-tiba gw dapet simaknya kok.

jadi, sekarang gw mau berubah.
gw sadar selama ini gw kurang belajar,
kurang berusaha,
dan yang paling penting, kurang berdoa.

Tuhan udah ngasih teguran yang cukup banget bikin gw sadar.
dan gw mau mulai berubah,
dari sikap, cara gw belajar, cara gw mendekatkan diri sama Tuhan, semuanya.
yaa gw mau ngikutin Astavida (Delapan Jalan Utama) buat ngilangin penderitaan menurut Buddha, yaitu :
  • berpikir baik
  • berniat baik
  • berkata baik
  • bertingkah laku baik
  • makan minum baik
  • berusaha yang baik
  • perhatian yang baik
  • semedi yang baik (kalo gw mungkin merenung yang bener kali ya)
wish me luck for this good changes people!


baidewei, gw lagi sukaaaa banget sama lagu ini,

check this out :






hope you enjoy it :)

-smooches-

No comments:

Post a Comment