Friday, May 7, 2010

dag dig dug kembang kuncup


HUAAAAAAAAAAAAAAAA :o

AAAAAAAAAAAAARGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHHHHHH

TAAAAAAAAAAAKUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUT!!!!!!!!!!!!


maaf ya sama ekspresi gw yang gak jelas diatas, itu pelampiasan dari KETAKUTAN gw selama kurang lebih 1 bulan ini

hem, buat yang gak/belom tau, besok itu adalah PENGUMUMAN SIMAK UI 2010. and I really really want to pass the test. gw SANGAT AMAT MAU Psikologi UI dari gw kelas 4 SD. dan menurut gw, ini adalah ujian terberat dalam hidup gw setelah UAN sd,smp,sma, dan ujian hidup lainnya (yang sukses buat nangis tersedu-sedu).

tadinya pengumumannya itu tanggal 15 mei, dan gw udah niat-niatin banget mulai hari ini mau belajar serius buat umb (gak ada yang tau sama hasil simak bukan?). tapi ternyata, pas gw buka twitter, ada anak-anak yang bilang kalo "PENGUMUMAN SIMAK DIMAJUKAN MENJADI 8 MEI 2010, DITAMPILKAN DI KOMPAS". gosh, gw langsung lemes bacanya :(

gw emang maunya simak itu jangan lama-lama ngumuminnya, capek orang nunggunya. tapi dikasih tau dadakan H-1 gini juga lemes banget, berasa gak siap, mau nangis aja bawaannya. apalagi 2 hari yang lalu gw baru dapet penolakan dari Universitas Padjajaran yang di Bandung itu loh. gak, gw gak sedih gak dapet disana, banyak yang lebih butuh unpad daripada gw. tapi yang namanya ditolak pasti kecewa dan sebel dan rada down :'(

doa gw sekarang cuma 1 deh, "Tuhan, tolong kasih EMPEROR yang terbaik. semoga apa yang kami inginkan memang yang terbaik menurutMu"

-smooches-

nb.please pray for EMPEROR tomorrow's simak result :)

No comments:

Post a Comment