Monday, January 17, 2011

Final Goodbye

I reached my limit

Akhirnya gue bilang semuanya ke lo, walaupun gak terang-terangan tapi gue tau lo cukup pinter buat ngerti.

Tadinya gue pikir "
what's the worst that can happen?" Toh gue ngerasa nyimpen ini semua udah cukup buat gue capek. Gak taunya respon akhir lo itu buat gue makin bingung,
Gue mesti ngerelain perasaan gue apa pertemanan kita?

Gue sedih banget, gak boong deh. Gue gak tau kapan bakal ketemu lo lagi, walaupun kata orang-orang pasti bakal ketemu/papasan suatu waktu, tetep aja gue ngerasa apa yang gue bilang ke lo bener-bener jadi
final goodbye for us. Sakit? Pasti. Tapi gue gak tau kapan bisa move on dari lo kalo gue gak pernah jujur sama lo.

Dan gue cuma berharap, kapan pun kita ketemu lagi,
we're gonna be different person with steady lover, jadi gue gak bakal berharap apa-apa dari lo lagi. Makasih ya buat semuanya :')

No comments:

Post a Comment