Monday, May 25, 2009

mengeluh

yea, I'm back again.
tau gw, gw ngejilat ludah gw sendiri (yuck), tadi bilang males ngepost tapi sekarang udah ngepost aja lagi.

tapi, abis gw ngepost tadi, gw blogwalking, blog-blognya anak 81 aja sih, setelah gw liat blog-blognya...
I realised that i missed blogging soo much. gila, udah lama banget gw gak ngepost, ada kali 1 bulan. masa sekalinya gw ngepost isinya gak penting gitu, sok bed sibuk padahal yang ada gw cuma TIDUR di rumah, di sekolah aja cuma main kartu. gak guna banget hidup gw akhir-akhir ini.

ok, enough with the prolog. I want to tell y'all about my 'pathetic life' lately. If you don't want to read it, just close this tab hehehe

gw lagi jadi orang yang menyebalkan, super duper annoying person. semua orang gw buat bete, sesabar, sebaik apapun orang itu. gak tau kenapa ya, gw juga bete sama gw yang sekarang ini, kayanya gak cukup nerima kebaikan orang lain. gw berasa gak puas kalo belom nyakitin orang di deket gw, tapi akhirnya gw juga yang nyesel :'(

gw pengen kaya yang dulu lagi, not too cheerful but always makes people smile. tapi kenapa kayanya susah banget sih buat orang lain seneng? dulu gw paling gak tega ngeliat orang kecewa gara-gara gw, sekarang? I'd do anything to become to happiest person in the world and noone can beat it. rude, huh?

aah, gw gak mau kaya gitu :( udah terlalu banyak hal yang gw buat yang bikin orang-orang kesel sama gw dan yang gak bisa bertahan pun akhirnya ngejauh dari gw.

what should I do now?

No comments:

Post a Comment